Anda Tidak Akan Percaya Apa yang Dilakukan Oleh Bayi yang Ada di Dalam Kandungan Ini


Ketika pertama kali dinyatakan mengandung tentunya bahagia yang tak terkira akan di rasakan oleh para wanita.

Demi menjaga dan menyaksikan perkembangan jabang bayi biasanya para ibu yang tengah mengandung selalu memantau perkembangan kandungannya tersebut. Biasanya untuk memantau perkembangan bayinya tersebut para ibu melakukan serangkaian tes seperti melakukan USG.

Ketika melakukan USG banyak sekali keajaiban yang bisa dilihat dari bayi yang ada di dalam kandungan. Keajaiban tersebut bisa kita lihat dari video di bawah ini. Dimana jika pada saat melakukan USG biasanya kita hanya bisa menyaksikan gerakan-gerakan ringan dari bayi yang ada di dalam kandungan saja. Namun, ternyata berbeda halnya seperti yang diperlihatkan dalam video di bawah ini. Dimana dalam video di bawah ini, seorang ibu yang tengah melihat perkembangan bayi yang ada di dalam kandungannya dengan melakukan USG, ternyata melihat pada layar monitor sang bayi bisa bertepuk tangan.

Terlebih lagi ketika sang ibu dan ayahnya menyanyikan sebuah lagu yang berjudul If You're Happy And You Khow It Clap Your Hands, bayi mungil yang masih ada di dalam kandungan tersebut bertepuk tangan mengikuti irama lagu tersebut. Dan tentunya ini merupakan hal yang sungguh menakjubkan. Pasalnya janin yang masih berada di dalam kandungan biasanya tidak langsung dianugerahi untuk mengenal ritme musik. Dan mungkin jarang sekali kita bisa menemukan hal serupa seperti apa yang dilakukan oleh bayi yang belum lahir ini.

Video berdurasi 15 detik dan diupload oleh Jen Cardinal dari Inggris ini sampai sekarang sudah disaksikan setidaknya lima juta orang. Nah, anda penasaran bagaimana aksi bayi tersebut? Untuk lebih jelasnya anda bisa menyimak langsung video di bawah ini.


Menakjubkan bukan? Jangan lupa klik share untuk berbagi bersama teman dan keluarga terdekat anda.

loading...
Diberdayakan oleh Blogger.